Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

[Review] The Boy Next Door: Kehadiran Tetangga Baru Membawa Masalah Tak Terduga

 



#Description:
Title: The Boy Next Door (2015)
Casts: Jennifer Lopez, Ryan Guzman, Ian Nelson, John Corbett, Kristin Chenoweth, Lexi Atkins
Director: Rob Cohen
Studio: Universal Pictures, BlumHouse Pictures


#Trailer:

Official Trailer The Boy Next Door (2015)



#Synopsis:
Bercerita tentang seorang ibu bernama Claire Peterson (Jennifer Lopez) yang kini menjadi single parent dan tinggal bersama anak laki-lakinya, Kevin Peterson (Ian Nelson). Namun Claire masih menjalin silaturahmi dengan baik dengan Barrett Peterson (John Corbett). Hal itu terbukti ketika sang mantan suami selalu mengunjungi rumah Claire untuk menjenguk dan mengajak Kevin berlibur. Suatu hari, Claire mendapat tetangga baru bernama Noah (Ryan Guzman). Pemuda tampan bertubuh atletis yang tinggal persis disebelah rumah Claire. Kehadiran Noah disebelah rumah Claire, membuat Claire merasa terbantu. Noah pun langsung akrab dengan Kevin. Hal itulah yang membuat Claire tertarik kepada Noah. Hari ke hari, Claire makin senang dengan keberadaan Noah. Suatu malam, ketika Claire usai dinner bersama temannya Vicky (Kristin Chenoweth), ia merasa frustasi dan kemudian bertemu Noah. Mereka pun langsung memadu asmara. Keesokan paginya, Claire merasa menyesal telah melakukan hal tersebut dengan Noah. Ia pun meminta Noah untuk melupakan kejadian semalam itu dan tidak membicarakannya pada siapapun. Namun Noah tidak menerima keputusan Claire, karena ia sudah terlanjur mencintai Claire. Noah pun semakin intense mendekati Claire. Namun sebaliknya, Claire malah semakin terlihat menjauhi Noah. Tidak terima dengan sikap Claire, Noah terus melakukan hal-hal yang diluar dugaan hingga mengancam keselamatan Claire dan orang-orang yang disekitarnya. Akankah Claire bisa terlepas dari bayangan Noah yang selalu hadir setiap saat?


#Review:
Sebuah Film Drama Thriller Suspense terbaru karya Rob Cohen yang bekerja sama dengan BlumHouse Pictures. Sebelumnya, Rumah Produksi BlumHouse terkenal dengan Film Horror berbudget low, namun kali ini mereka menghadirkan sebuah Drama yang tetap mengandung unsur menegangkan yang dibintangi oleh Penyanyi Jennifer Lopez. Untuk segi cerita memang tidak memberikan yang baru. Cerita tentang seorang "psikopat cinta" sudah banyak sekali diangkat ke layar lebar. Di paruh awal film mungkin agak sedikit lambat karena berfokus pada drama keluarga serta moment "genit-genitan" karakter Claire dan Noah. Beruntung, menuju pertengahan hingga paruh akhir film, intense menegangkannya terasa dengan ending yang dieksekusi lumayan baik. Jajaran casts pun tampil tak mengecewakan. J-Lo tampil memukau sebagai seorang Ibu single parent yang rapuh akan asmara. She's Hot Momma! Ryan Guzman pun tampil dengan performa terbaiknya. Ia berhasil memerankan sosok Noah yang awalnya sangat charming dengan segala kesempurnaan fisiknya lalu sikapnya berubah drastis dipertengahan hingga akhir film.
Overall, THE BOY NEXT DOOR tidak buruk-buruk amat & recommended banget untuk ditonton jika suka film-film thriller. Namun sayang, adegan "menegangkan" diawal film antara Noah dan Claire harus digunting oleh Lembaga Sensor Film.


[7/10Bintang]

0 on: "[Review] The Boy Next Door: Kehadiran Tetangga Baru Membawa Masalah Tak Terduga"

Sharing Is Caring