Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Album Isyana Sarasvati - Explore! (2015)

 


Official Cover Album Isyana Sarasvati - Explore! (2015)

Meskipun tergolong sebagai pendatang baru di Industri Musik Indonesia, namun kehadiran Isyana Sarasvati berhasil mencuri perhatian masyarakat luas. Dengan kemampuan vokal yang baik serta menguasai berbagai macam alat musik, cantik juga dan single-single nya yang earcatchy membuat ia mudah disukai banyak kalangan pecinta musik.
Ketenaran Isyana Sarasvati semakin bersinar terang ketika ia merilis single nya yang berjudul TETAP DALAM JIWA. Lagunya merajai dibeberapa tangga lagu nasional baik itu di tv swasta maupun radio. Lagu yang ditulis sendiri oleh Isyana tersebut juga masih bertahan di Top 10 di iTunes hingga sampai saat ini.
Dan setelah merilis single KEEP BEING YOU (2014) dan TETAP DALAM JIWA (2015), Isyana Sarasvati akan merilis debut albumnya berjudul EXPLORE! pada 25 November 2015 mendatang. Tak hanya itu saja, di tahun 2016 nanti, Isyana Sarasvati dikabarkan akan beradu akting dengan Dimas Aditya lewat Sekuel Film Indonesia Negeri 5 Menara (2012) yaitu Ranah 3 Warna (2016) yang dikabarkan akan disutradarai oleh Faozan Rizal (Habibie & Ainun 2012).

Berikut adalah Tracklist Album Isyana Sarasvati - Explore! (2015)

1. All or Nothing
2. Keep Being You
3. Tap Tap Tap
4. Mimpi
5. The Way I Love You
6. Tetap Dalam Jiwa
7. All Over Me
8. Kau Adalah (Feat. Rayi RAN)
9. Di Batas Waktu
10. Pesta

Unduh Album Isyana Sarasvati - Explore! disini (google drive)
Order Album Isyana Sarasvati - Explore! disini (iTunes)

0 on: "Album Isyana Sarasvati - Explore! (2015)"

Sharing Is Caring