Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

[Review] Now You See Me 2: The Horseman With Great Illusion Are Back to The Stage

 



#Description:
Title: Now You See Me 2 (2016)
Casts: Jesse Einsenberg, Mark Rufallo, Dave Franco, Woody Harrelson, Lizzy Caplan, Morgan Freeman, Daniel Radcliffe, Jay Chou, Michael Caine, Tsai Chin, Brick Patrick
Director:  Jon M. Chu
Studio: Summit Entertainment, K/O Productions



#Trailer:

Official Trailer Now You See Me 2 (2016)



#Synopsis:
Beberapa tahun setelah mengguncang panggung Las Vegas dan mengecoh agen FBI, The Horseman yang beranggotakan Daniel Atlas (Jesse Einsenberg), Merrit McKinnie (Woody Harrelson), Jack Wilder (Dave Franco) dan anggota baru Lula May (Lizzy Caplan) yang menggantikan Henley (Isla Fisher) kini kembali merencanakan “aksi mulia” nya dibawah pimpinan mereka yaitu Dylan Shrikes (Mark Rufallo). Mereka berencana membongkar maksud jahat dibalik peluncuran product ponsel terbaru dari pemilik perusahaan Octa Corp. “Aksi mulia” diatas panggung Octa Corp yang akan dilakukan The Horseman rupanya kembali tercium oleh agen FBI dan Interpol. 
Agen FBI dan Interpol berhasil mencium aksi The Horseman berkat bantuan Thaddeus Bradley (Morgan Freeman). Pesulap senior yang berhasil dijebloskan ke penjara berkat aksi panggung The Horseman di Las Vegas. Pada panggung Octa Corp pula identitas Dylan Shrikes sebagai “ketua” dari The Horseman akhirnya terkuak. Jack Wilder (Dave Franco) yang diberitakan telah tewas setelah insiden tabrakan terbongkar juga. Dylan pun berhasil ditangkap oleh agen FBI. Namun beruntung, The Horseman berhasil kabur dari kejaran agen FBI.
Sukses melarikan diri dari kejaran agen FBI dan Interpol, secara mengejutkan mereka berempat terbangun dan tersadar sudah berada di Macau China. Ditengah kebingungan, mereka bertemu dengan Walter (Daniel Radcliffe). Seorang jutawan yang menguasai Macau. Walter menginginkan sebuah Chip yang mampu mengendalikan seluruh sistem yang ada muka bumi ini. Chip tersebut merupakan milik Octa Corp yang masih disimpan di Macau Science Center. Walter meminta bantuan pada The Horseman untuk membantu mendapatkan Chip tersebut.
Dengan imbalan yang cukup menjanjikan, tanpa pikir panjang, Atlas kemudian mengiyakan untuk membantu Walter. Meskipun awalnya ketiga anggota The Horseman lainnya menolak karena keputusan itu belum disepakati oleh pimpinan mereka, Dylan.
Ditengah para The Horseman berusaha mendapatkan Chip itu, Identitas Walter pun terkuak juga. Tak hanya itu saja, Walter juga mempunyai rencana lainnya yaitu melenyapkan The Horseman setelah mendapatkan Chip itu. Akankah The Horseman mengetahui rencana tersembunyi Walter?



#Review:
Kesuksesan NOW YOU SEE ME 2 (2013) yang merupakan salah satu film “kuda hitam” pada tahun 2013 membuat SUMMIT ENTERTAINMENT optimis akan terus membuatkan kelanjutannya. Hal itu terbukti pada tahun 2016 ini. Dengan menggandeng Jon M. Chu sebagai sutradara baru, sekuel NOW YOU SEE ME 2 (2016) ini tampil sangat entertaining, tetap memukau dan jauh lebih grande dibandingkan seri pertamanya.
Namun di seri keduanya ini, faktor cerita utama nya jauh lebih ringan dan sangat predictable. Berbeda dengan seri pertamanya yang sulit untuk ditebak. Faktor balas dendam menjadi pondasi utama di film yang dimana Isla Fisher tidak terlibat lantaran sedang hamil. Yap Cuma itu saja. Tidak ada cerita lainnya. Twist-twist yang ribet seperti seri pertamanya masih bisa dirasakan difilm ini.
Dibalik inti cerita yang begitu sederhana itu, tersimpan aksi-aksi sulap yang kali ini jauh lebih besar dan luas. Daratan Macau China menjadi lahan sulap baru yang sungguh memukau. Beberapa trick sederhana hingga massive (dan tersaji dengan bantuan efek CGI) cukup membuat gue terpukau. Atraksi sulap di NOW YOU SEE ME 2 (2016) kali ini tidak terjadi di stage megah saja. Atraksi sulap jalanan dihadirkan disini dengan menggunakan sedikit efek CGI membuat sulap jalanan terlihat memukau dan membuat gue berdecak kagum serta speechless. Terutama sulap jalanan yang dilakukan oleh Daniel Atlas. Gila. Gila dan Gila!!
Jajaran pemain pun tampil tak kalah memukaunya. Jesse Einsenberg tampil makin fresh dengan rambut cepaknya di sekuel ini. Dave Franco yang memerankan Jack Wilder pun tampil menyenangkan. Jajaran pemain lainnya juga tampil tidak mengecewakan. Terlebih untuk Lizzy Caplan yang memerankan Lula May, Anggota baru The Horseman menggantikan Henley (Isla Fisher) tampil begitu mencuri perhatian diantara para lelaki-lelaki penuh atraksi magic itu. Si Harry Potter alias Daniel Radcliffe yang menjadi salah satu daya tarik utama film ini tampil diluar dugaan. Karakter yang ia mainkan rupanya Antagonis. Gue berharapnya dia gabung jadi The Horseman tapi ternyata sebaliknya. Keputusan bongkar pasang pemain di NOW YOU SEE ME 2 (2016) adalah suatu keputusan yang tepat untuk membuat film yang konon akan menjadi franchise ini semakin seru dengan muncul/hilangnya pemain baru layaknya Saga FAST & FURIOUS.
Overall, NOW YOU SEE ME 2 (2016) ini adalah sekuel dengan kualitas cerita yang sangat sederhana namun dibungkus dengan megah dan spektakuler lewat aksi-aksi action serta pertunjukkan sulap yang sangat memukau. Memuaskan!



[8.5/10Bintang]

0 on: "[Review] Now You See Me 2: The Horseman With Great Illusion Are Back to The Stage"

Sharing Is Caring