Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

[Review] The Intern: Pengalaman Hidup Memang Takkan Pernah Menua

 





#Description:
Title: The Intern (2015)
Casts: Robert De Niro, Anne Hathaway, Rene Russo, Anders Holm, JoJo Kushner, Andrew Rannells, Adam Devine, Zack Pearlman, Jason Orley, Christina Scherer, Nat Wolff
Director: Nancy Meyers
Studio: Warner Bros Pictures, Waverly Films


#Trailer:

Official Trailer The Intern (2015)


#Synopsis:
Ben Whittaker (Robert De Niro) adalah seorang pensiunan perusahaan pembuat buku telepon. Orangnya disiplin, rapi, telaten, baik hati, perhatian dan tipikal orang yang sangat sulit dijumpai di zaman sekarang. Menginjak usia kepala tujuh, Ben mulai merasa bosan menjadi pensiunan dan ingin kembali bekerja. Kesempatan untuk kembali bekerja datang ketika Ben tak sengaja menemukan info lowongan kerja di sebuah perusahaan online-shop fashion bernama About The Fit.
Founder dari About The Fit adalah Jules Ostin (Anne Hathaway). Wanita karier yang terkenal tegas, tak kenal basa-basi dan anti terhadap orang yang tak bisa berkedip ketika berbicara ini merupakan ibu dari satu orang anak perempuan menggemaskan bernama Paige (JoJo Kushner) dan istri dari Matt (Anders Holm).
Yang jelas, Jules mempunyai passion yang sangat tinggi pada pekerjaannya. Terbukti, hanya dalam waktu 18 bulan, perusahaan yang ia bangun dari nol, kini telah mempunyai ratusan karyawan dan selalu mendapatkan target penjualan yang tinggi.
Ben kemudian ditugaskan menjadi bawahan dari Jules. Awalnya Jules menolak Ben menjadi karyawan magang bawahannya lantaran Ben termasuk kategori "orang sangat baik" dan faktor usia juga. Namun, ketika Jules menyadari ketulusan yang Ben berikan dalam bekerja, Jules menjadi tak bisa lepas dari Ben. Hingga tak membutuhkan waktu lebih lama, Ben berkenalan dengan keluarga kecil Jules.
Di tempat kerja yang mayoritas anak-anak muda, dengan segala pengalaman yang Ben punya, Ben menjadi panutan. Khususnya Jason (Adam Devine), Davis (Zack Pearlman), Cameron (Andrew Rannells) dan Becky (Christina Scherer).
Seiring berjalannya waktu, ditengah kesibukannya sebagai seorang wanita karier, Jules juga harus menghadapi beberapa permasalahan khas wanita karier. Apakah pengalaman segudang yang dimiliki oleh Ben mampu membantu mengatasi semua permasalahan yang dialami bosnya itu?

#Review:
Film THE INTERN (2015) ini tidak lah berat. Justru mengalir dengan indah, hangat dan penuh dengan kegembiraan. Jalan cerita yang menarik diikuti ditambah dengan jajaran pemain yang menampilkan penampilan terbaiknya memberikan suasana film THE INTERN ini sungguh manis.
Chemistry jempolan dan natural sangat berhasil dipertontonkan oleh Robert De Niro dan Anne Hathaway. Another DEVIL WEARS PRADA maybe. She's always perfect!
Tak hanya itu saja, Scoring musik serta setting lokasi di film THE INTERN ini tampak sempurna dan indah. Cerminan dunia zaman sekarang yg nyaris sempurna mungkin tergambar jelas disini. Tata kostum pun tak ketinggalan. Para pemain tampak begitu modis dan fashionable.
Konflik-konflik ringan pun berhasil disajikan dengan amat baik dan penuh dengan solusi yang sederhana. Anne Hathaway kembali memberikan penampilan terbaiknya diending film dengan part menguras air mata yg mengesankan.
Overall, THE INTERN is full of heartwarming about job, love, family and thats true, experience is never getting older.

[8.5/10Bintang]

0 on: "[Review] The Intern: Pengalaman Hidup Memang Takkan Pernah Menua"

Sharing Is Caring