Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Album Original Soundtrack Sunshine Becomes You (2015)

 


Official Cover Album Original Motion Picture Soundtrack
Sunshine Becomes You (2015)


Rumah Produksi HITMAKER STUDIOS yang sebelumnya terkenal akan Film-Film Indonesia bergenre horror "grande" dan (selalu) dibintangi oleh Shandy Aulia ini di penghujung tahun 2015 mencoba memproduksi Film Indonesia bergenre drama adaptasi dari novel best-seller karya Ilana Tan berjudul SUNSHINE BECOMES YOU (2015).
Herjunot Ali yang biasanya (selalu) bermain dalam film-film produksi SORAYA INTERCINE FILMS, tahun ini beliau menerima tawaran dari rumah produksi yang masih "bersaudara" dengan Soraya Intercine Films ini untuk beradu akting bersama salah satu member idol grup JKT48 yaitu Nabilah Ratna Ayu dan Boy William.
Film yang diproduseri oleh Rocky Soraya ini akan rilis di bioskop Indonesia pada 23 Desember 2015 mendatang atau 1 minggu setelah Film SINGLE (Raditya Dika, Annisa Rawless 2015) produksi "saudara" dari HITMAKER STUDIOS rilis di bioskop.
Bekerjasama dengan E-Motion Entertainment, Film yang konon 100% shooting di New York, Amerika Serikat ini merilis Album Original Motion Picture Soundtrack yang dibawakan oleh Nabilah JKT48. Berikut adalah tracklistnya:

1. Bawaku
2. Sunshine Becomes You
3. Selamanya
4. Sesaat
5. Hati Ini
6. Melaju Kencang
7. Malam Ini

Simpan Album Original Soundtrack Sunshine Becomes You (2015) disini (google drive)
Order Album Original Soundtrack Sunshine Becomes You (2015) disini (iTunes)

0 on: "Album Original Soundtrack Sunshine Becomes You (2015)"

Sharing Is Caring