Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Masih Untukmu

 



Masih menggantungkan harapan pada sebuah kemungkinan yang tidak akan mungkin pernah terjadi. 

1st:  Like a hard candy with a surprise center

2nd: When the truth is swallowing sand

3rd: I'm wide awake

4th: Tuhan hanya dia yang selalu ada dalam benakku dalam anganku

5th: Salahkah aku dengan segala anganku?

6th: Aku ingin kau mengerti di jiwaku hanya engkau

7th: It's funny how reflection of me changes

8th: Oh tuhan ampunilah aku niat buruk di do'a dan jauhkanlah dari rasa penyesalan

9th: Ku berharap suatu hari nanti, aku menjadi yang engkau mau

10th: Namun, bila memang ini ujungnya, engkau akan tetap di dalam jiwa

Enam bulan bukanlah waktu yang sebentar untuk tetap dengan kondisi seperti ini. Semua masih terfokus pada satu titik. Tidak pernah berubah atau bergeser sedikitpun. Kini rasa rindu juga takkan pernah bisa diungkapkan lagi. Bila diungkapkan, ketakutan akan resiko terburuk selalu menghantui. Aku tak ingin itu semua terjadi. Maybe, for now silents is the best our conversation. 

Biarkan aku rasakan indah cinta dalam hati saja. Sweet!







0 on: "Masih Untukmu"

Sharing Is Caring