Cari Blog Ini

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

I'm Back!

 


Hello! I'm back on blog setelah beberapa pekan terakhir ini gue terlalu sibuk dan asyik dengan dunia gue sampe gue akhirnya sedikit melupakan ngepost sesuatu diblog pribadi gue ini haha.
Sebenernya gue pengen banget rajin kayak blogger lain bisa update dan posting sesuatu di blog, namun berhubung gue orangnya moody-an ditambah ada sedikit permasalahan dalam perasaan (*asik) gue lebih memilih untuk melakukan hal-hal diluar dugaan (*lebay) dan yang pada akhirnya gara-gara kelakuan itulah yang menyebabkan gue selalu dilanda rasa resah dan gelisah tiada henti (*Fufufu).
Suatu hari ketika gue libur kerja, gue mutusin buat nge-blog tapi pada saat itu mood gue lagi ancur-ancurnya banget kayak penggambaran bumi hancur di Film SAN ANDREAS (2015) gara-gara a little things. Kala itu gue sampe stress dan bingung gue kudu ngapain. Kadang gue sepintas sempet mikir apa yang gue lakuin itu bener apa engga atau pinter apa bodoh atau harus disesali atau engga. Tapi beruntung, berkat ucapan seorang temen akhirnya gue sadar kalo semua yang telah gue lakuin dan rasain jangan pernah untuk disesali. Pokoknya bakalan gue jadiin buat pembelajaran dan pengalaman yang takkan pernah gue lupain selamanya. SELAMANYA. S E L A M A N Y A. S  E  L  A  M  A  N  Y  A.
Waduh.. Udahan ah paragraf catatan hati seorang Rizkywinaya Nugraha nya. Entar kalo kepanjangan takut jadi beribu-ribu episode kayak Tukang Bubur Naik Haji Series.
Setelah postingan ini, gue akan sedikit share beberapa tempat makan, cafe dan kedai minuman yang udah gue dan temen temen gue kunjungin di Kota Tasikmalaya. Kalau review film doang kan takutnya kalian pada bosen, makanya gue mau selipin artikel tentang tempat makan gitu. Hehe.
Sekali lagi thanks a lot buat yang udah visit blog pribadi gue. Salam Ngangur!

0 on: "I'm Back!"

Sharing Is Caring